Monday 19 February 2018

10 Model Baju Brokat Terbaru Untuk Berbagai Acara

Model kebaya brokat sekarang sudah banyak dimodifikasi oleh para designer, modelnya yang bervariasi dan menarik membuat banyak kaum hawa berlomba-lomba membuat kebaya dengan bahan kain brokat. tak heran jika sekarang ini kebaya menggunakan bahan kain brokat lebih ke model baju brokat sangat populer baik dikalangan anak-anak remaja sampai dewasa.

Dari bentuknya kebaya merupakan blouse dengan lengan panjang yang dipakai sebelah luar kain atau sarung yang menutupi sebagian dari badan, panjang kebaya sendiri berkisar sekitar pinggul. namun dengan adanya desaigner-desaigner kreatif dan inovatif menjadikan model kebaya brokat dan model baju brokat semakin modern dan stylish serta desain bordir brokat juga dapat menambahkan kesan glamour dan mewah.

Tak hanya pada kebaya saja, saat ini banyak gaun dan dress terbuat dari bahan brokat, hal ini dikarenakan banyak yang mengganggap pakaian yang didalamnya terdapat sentuhan kain brokat akan terlihat lebih elegant. sekarang banyak wanita indonesia menggunakan model baju dengan kain brokat untuk berbagai macam acara mulai dari tunangan, resepsi pernikahan, kondangan bahkan ketika wisuda.

Jika dilihat dari jenisnya kain brokat sangat banyak sekali diantaranya ada kain brokat prancis lace, kain brokat semi prancis, kain brokat jepang, kain brokat itally atau tule bordir dan kain brokat prada, sebenarnya masih ada jenisnya lagi. bagaimanapun jenisnya kain brokat untuk menghasilkan hasil yang maksimal tetap dapat dipadukan dengan bahan utama kain polosan. 

Nah bagi anda yang ingin membuat kebaya brokat yang bisa dipakai untuk berbagai acara? atau anda ingin membeli jadi? nanti saya akan memberikan informasi terkait penjahit online yang menerima segala macam model dengan kualitas butik dan enteng di kantong. sebelumnya simak ulasan dibawah ini terkait model brokat untuk berbagai acara.

Kebaya brokat kaca
model kebaya brokat atau model baju brokat yang satu ini cocok dikenakan oleh para remaja, desain peplum yang memberi kesan cute, kebaya brokat ini perpaduan antara kain brokat dengan kain kaca, kain kaca sendiri beranega macam jenisnya, jika anda ingin membuat model seperti ini saya saranin cari kain kaca yang bagus paling tidak yang premium agar hasilnya juga bagus. model baju  brokat modern ini cocok dipakai untuk berbagai acara.



Kebaya brokat lace 
kebaya brokat atau blouse brokat kedua ini pure dari kain brokat, kalau furing semuanya tetap ada karena sejatinya kain brokat itu nerawang jadi memang harus pakai furing atau kain untuk dalamnya. model kebaya ini sangat simple dan elegant cocok dipakai perempuan remaja maupun dewasa. untuk gambar pertama dengan desain pinguin sedangkan untuk gambar kedua desain blouse biasa dengan tambahan payet dan bunga dibagian depan yang menjadikan kebaya ini terlihat istimewah, begitupun dengan gambar ketika model cape dan tangan zipper serta tambahan payet membuat kesan mewah semakin terlihat.
yang ini juga cocok sekali dipakai untuk berbagai acara







Baju Brokat Modifikasi
baju brokat yang ini sangat terlihat mewah dan glamour, dengan tambahan pernak-pernik yang menghiasi baju model ini. bisa dibilang desain baju brokat pertama seperti tunik dengan penambahan slempang dan monte yang menjadikan baju brokat ini sangat terlihat glamour, begitupun dengan gambar kedua dari modifikasi blouse dengan tangan zipper dilengkapi dengan pernak pernik bunga dibagian leher terlihat sangat anggun saat dikenakan, tak kalah dengan lainnya model baju brokat modifikasi ini juga bisa di pakai untuk berbagai acara.





Model Kebaya Brokat Peplum
model kebaya yang ini sama dengan model kebaya brokat yang pertama, namun yang ini tanpa variasi pure kain brokat dengan desain pemplum. biasanya model kebaya brokat ini sering dipakai saat ada acara kondangan.




Nah itu tadi beberapa model baju brokat atau model kebaya modern yang cocok dipakai untuk berbagai acara, semoga bia memberi inspirasi buat anda yang lagi mencari model baju brokat modern. 
oiya untuk yang ingin beli jadi atau membutuhkan jasa jahit online anda bisa menghubungi IG @hanstrendmode terkait bahan bisa langsung dari penjahitnya.

No comments:

Post a Comment